top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

KETENTUAN LOMBA FOTOGRAFI CHEMICAL ENGINEERING FESTIVAL 3 (Ce-Fest 3)

Ketentuan Lomba Fotografi dapat didownload disini! atau dapat dibaca dibawah ini :)

Formulir Pendaftaran Lomba Fotografi CeFest3 bisa didownload disini!

CONTACT PERSON:  Cia (HP: 082281907959 Line: ianastasiaputri)

PERSYARATAN LOMBA:

- Tidak ada batasan usia bagi peserta dan dibuka untuk UMUM

- Mengisi formulir pendaftaran lomba fotografi. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Juli – 18 September 2016 Formulir dapat diambil secara: o Online. Unduh formulir pendaftaran diatas

o Offline. Formulir pendaftaran dapat diambil di stand Ce-fest 3 di Lobi Gedung Pengajaran Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya (dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2016 setiap Senin-Jumat) atau di Gedung Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya Kampus Palembang (dibuka setiap Sabtu)

- Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp45.000,00.

- Pengumpulan formulir pendafatan dan pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan secara: o Online. Kirim formulir pendaftaran ke email cefest3@gmail.com dengan subjek Fotografi_Nama Peserta. Pengiriman dapat dilakukan mulai tanggal 1 Juli – 18 September 2016. Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening Tim CeFest3 (bisa ditanyakan ke CP diatas) Kirmkan foto bukti transfer ke Contact Person yang tertera diatas.

o Offline. Pengumpulan formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan secara langsung di stand Ce-Fest 2016

KETENTUAN:

- Karya foto belum pernah memenangi penghargaan dalam lomba fotografi apapun.

- Foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah karya asli bukan dari karya orang lain.

- Peserta bersedia untuk mengirimkan file asli/original file tanpa menghapus EXIF data.

- Dengan mengunggah sesuai dengan sesuai dengan kriteria/syarat yang ditentukan berarti pengunggah/peserta telah secara otomatis dalam lomba dan bertanggung jawab penuh atas foto terunggah.

- Pihak Panitia Cefest dan Dewan Juri tidak bertanggung jawab atas hal apapun mengenai foto yang diunggah bila terjadi penuntutan kepemilikan ataupun tuntutan kehilangan hak cipta atas foto yang diunggah dan hal-hal lainnya yang membuat kerugian dengan nilai ataupun tanpa nilai bagi peserta pengunggah maupun pihak lain.

- Panitia berhak mendiskualifikasi foto peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan.

- Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.

SYARAT DAN KETENTUAN FOTO:

- Foto yang dilombakan bertema ‘Love and Peace’

- Foto harus diambil dengan kamera digital (DSLR, mirrorless)

- Foto yang diunggah adalah foto yang diambil bulan Juli 2015 - sekarang

- Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, balance dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian obyek.

- Foto hitam putih/BW diperkenankan.

- Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi lebih dari satu foto (composite & montage) serta menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto.

- Original foto harus sama identik dengan yang diunggah ke Instagram.

- Tidak diperbolehkan menambahkan frame/landmark pada foto.

- Dengan mengunggah karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

- Foto diunggah melalui instagram, peserta wajib memfollow dan mention ke akun instagram @cefest_imatek dan disertai dengan tagar/hashtag #FotografiCefest3

- Foto yang diunggah ke instagram disertai dengan: o Keterangan foto/cerita foto/detail foto o Nama sesuai identitas o Email dan nomor telepon

- Peserta hanya diperbolehkan untuk mengunggah 1 (satu) foto dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan filter aplikasi Instagram.

- Karya peserta akan di-repost di akun instagram @cefest_imatek apabila semua berkas administrasi peserta (formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendafaran) telah lengkap.

Upload karya dimulai 1 Juli 2016 dan ditutup tanggal 18 September 2016 pukul 23.59 WIB. Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2016 saat Final Chemical Engineering Festival 3 (Ce-Fest) di Hotel Quin Centro Palembang

KETENTUAN TAMBAHAN UNTUK PEMENANG:

- Pihak Ce-fest 3 berhak menggunakan foto-foto pemenang yang berkaitan dengan publikasi dan iklan terhitung sejak tanggal 2 Oktober 2016.

- Hak cipta pada foto tetap pada fotografer tetapi yang berkaitan dengan publikasi ada pada Cefest terhitung sejak tanggal 2 Oktober 2016 tanpa biaya tambahan selama 1 (satu) tahun.

- Pemenang akan diumumkan pada saat final 2 Oktober 2016 dan akan dihubungi secara langsung oleh pihak panitia.


bottom of page